Rabu, 11 Januari 2012

CN BLUE Sukses Menutup Konser “Blue Storm” Di Hongkong!

CNBLUE telah memulai konser2  ”Blue Storm in Hong Kong” dengan sukses yang digelar di  Hong Kong Asia World Arena dari tanggal 7 hingga 8 Januari. Lebih dari 8000 fans dari Cina mengisi arena.
Setelah membuka konser dengan   “Intuition”, CNBLUE mengumpulkan fanchant yang meledak dan terus memanaskan panggung dengan performance2 dari  “Ready N Go”, “Love Girl”, and “Love Revolution”. Grup juga merayu penonton dengan sebuah orkestra karena mereka perform ballad2 yang manis seperti “ Y, Why”, “Love Rides the Rain” and “Because I Miss You”. Mereka menutup konser dengan single2 hit mereka,  “I’m a Loner”, “LOVE” and “Love Light”.
Member CNBLUE membagi perasaan2 mereka dan menyatakan,  “Kami sangat tersentuh dengan sejumlah fans yang mengisi arena. Kami sangat gugup saat kami mendengar kalau tiket2 terjual habis segera setelah tiket dibuka. Saya rasa kami bisa memiliki sebuah konser yang nyaman karena penonton menikmati pertunjukkan bersama2 dengan kami. Kami berharap kami bisa perform lagi di  Hong Kong dalam waktu dekat.”
Sementara itu, CN. BLUE akan merilis single Jepang kedua mereka,  “Where You Are” bulan februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar