Rabu, 11 Januari 2012

Dal Shabet Memilih Lee Hyori & 2NE1 Sebagai Panutan Mereka!


Girl group Dal Shabet memilih penyanyi Lee Hyori dan girl group 2NE1 sebagai panutan mereka.  
Member2 mengungkapkan  tempat syuting MV mereka “Hit U” di  Kyunggi-do pada 6 Januari dan bertemu dengan beberapa reporter untuk menjawab beberapa pertanyaan.
Viki Dal Shabet ditanya mengenai girl group manakan yang ia irikan, dan dia merespon, Saya menghormati Lee Hyori. Saya iri segalanya tentangnya. Lagunya U Go Girl” adalah   favorit saya.
Dia melanjutkan, “Dia  cute, bubbly, dan seksi di waktu yang bersamaan dan saya iri dengan performance2nya. “ 
Jiyul menyatakan, “Prioritas utama saya saat saya berdiri diatas panggung adalah menyempurnakan gerakan2 tari yang telah kami pelajari. Tapi member2 2NE1 benar2 tau bagaimana menikmati diri mereka sendiri diatas panggung, dan ini sangat menyegarkan untuk dilihat. Saya ingin tidak menjadi begitu khawatir dengan tarian routin saya dan sebagai penggantinya focus pada menikmati panggung dengan penonton.”
Saat ditanya apa yang membuat Dal Shabet   uniquely sexy, member Serri dengan yakin menjawab, “Saya rasa hanya insting. Kami cenderung alami mengungkapkan daya tarik dan pesona2 kami sendiri. 
Berbeda dari image bubbly dan cute yang dimiliki para gadis hingga sekarnag, member2 berpakaian pakaian yang lebih seksi untuk membawakan   ‘femme fatale’ untuk MV mereka “Hit U”.  “Hit U” adalah sebuah lagu dari mini album keempat mereka dan ini  meliputi hip hop dan rock. Selalu, mereka menunjukkan vokal2 mereka yang powerful dan sikap tulus mereka terhadap musik mereka. Dal Shabet akan membuat comeback performance mereka pada 26 Januari.
Source & Image : OSEN 
 Credit: allkpop 
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar