Sabtu, 21 Januari 2012

Dara 2NE1 Berbagi Beberapa Tips Skincare Dalam Iklan Baru ‘Etude House’


Sebelumnya telah diungkapkan potongan2 baru Etude House dari model iklan Sandara Park. Koresponden berita cepat dari 2NE1 ini terus membawakan cinta  Etude House demham membagi sebuah produk iklan untuk   ‘Skin Malgem’.
Pada 20 Januari, Dara mengupdate me2daynya dengan sebuah penjelasan dari produk Etude. Dia menulis, Mengungkapkan ini sekali waktu, ini adalah ‘Skin Malgem’! Ada 5 tipe~ Ini menyenangkan memilih mana yang cocok dengan kulit kalian! (Untuk) saya.. … well, kulit saya semacam kering, jadi saya perlu untuk memakai lebih banyak   moisture!!! +.+”
“Moist It’s Moist~! Moist Moist~It’s moist~! Apa kalian penasaran mengenai lagu? Ini lagu yang dinyanyikan oleh  SHINee! ^.^”.
(Dara mengacu pada lagu SHINee ‘Etude House song’)
Dara lalu terus menjelaskan iklannya  “Skin Malgem yang terbaik~ Start! +.+Jika kalian melihat image ini, kalian bisa melihat sebuah  dancing machine! kalian bisa melihat Dara sedang melakukan beebrapa senam untuk  ‘Skin Malgem’! SHINee juga mengikuti saya sedikit ! ^_^ ’Skin Malgem’ [is] moist & deep, moist & fresh, & [an] essential smoother! Pilih pilih~! Untuk kulit kering saya, moist!”
Terakhir, dia mengungkapkan sebuah foto lucu dari kucing adiknya Dadoong yang tampaknya terpesona oleh iklan Dara.
“Doong melihat ke nuna besar?!? ha~ Anyway, saya ingin cepat mengungkapkan beberapa kabar mengenai 2NE1.. tapi..! belum ada berita!^^; Ini mungkin seperti itu untuk sementara, tapi kami akan bekerja keras untuk mempersiapkan (sesuatu)? +.+ Hmm…”
kami memeiliki sebuah liburan yang direncanakan dibulan Februari untuk 2NE1 yang telah bekerja benar2 keras  ~^0^ Yoo hoo! [saya akan melakukan beberapa] Tanning di cuaca dingin ini  haha”.
tampaknya 2NE1 akan pergi ke suatu tempat yang hangat untuk istirahat mereka.
Sementara itu, iklan full Etude House Dara akan diungkapkan 1 Februari.
Source + Image: Dara’s me2day
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar