Sabtu, 07 Januari 2012

F.I.X. Bicara Tentang Hubungan Mereka Dengan Super Junior!

OSEN baru2 ini  melakukan wawancara dengan grup pendatang baru  F.I.X. Selama wawancara, reporter  mengingat kalau Jung Wook (24) itu sebenarnya sepupu dari  Ryeowook Super Junior.
Dia mengatakan, “Ryeowook hyung lebih dari seorang kakak untuk saya daripada seorang sepupu. Saat saya mengatakan padanya kalau saya akan debut sebagai seorang penyanyi, dia mengatakan pada saya untuk bekerja keras dan selalu menjadi rendah hati. Dia mengatakan untuk selalu hormat menyapa semua orang yang berada di sekitar saya dan tidak mengkhawatirkan tentang komentar2 yang mengecilkan hati yang saya baca secara online.  Ryeowook hyung debut saat saya seorang  SMA  tingkat pertama, tapi dia terus berhubungan dengan saya dan membelikan  saya makanan. DIa akan mendengarkan saya saat saya memerlukan seseorang untuk berbicara dan selalu memberikan semua uang di dalam dompetnya bahkan tanpa menghitungnya.” 
Karena Jungwook and Ryeowook adalah sepupu, member Eunhyuk menjadi sukarelawan berakting di dalam MV baru  F.I.X MV. Berkat Eunhyuk,  MV mereka sebuah   big hit online.
Oh Song (25) mengatakan “Eunhyuk hyung cukup baik tampil di MV kami dan karenanya kami menerima lebih dari   10,000 hits seharinya. Saya pergi ke gym yang sama seperti Eunhyuk hyung, jadi kami tumbuh sedikit dekat, tapi kami bertemu dengan  Ryeowook hyung beberapa kali juga.”
Source & Image : OSEN 
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar