Sabtu, 21 Januari 2012

Hyoyeon SNSD Ingin Menjadi Seorang Ibu Dengan 5 Anak Dalam 10 Tahun!


Hyoyeon SNSD mengungkapkan kalau 10 tahundari sekarang, dia melihat dirinya sendiri sebagai seorang ibu dari 5 anak!
Di episode terbaru JTBC  ‘SNSD and the Dangerous Boys‘,  mereka berpartisipasi dalam sebuah segmen yang disebut  ‘Reading my Diary from 10 Years Later‘. Untuk kejutan semua orang, diari Hyoyeon mengatakan,  “Saya merasa sakit kelahiran. Saya rasa bayi keempat dan kelima saya di jalan mereka.” 
Terlebih lagi, Hyoyeon mengungkapkan dalam diarinya kalau dalam 10 tahun dia berharap memperoleh mimpi panjangnya menjadi seorang   fashion designer. Dia menulis, “Ini adalah sesuatu yang saya telah mimpikan sejak saya kecil. Saya bangga karena saya tidak pernah menyerah meraih mimpi ini.” 
Pada 22 Januari di episode  ‘SNSD and the Dangerous Boys’ akan menampilkan segmen dari anak2 membaca diari2 mereka sendiri, yang mengungkapkan dimana dalam 10 tahun, mereka ingin perform diatas panggung,  bepaling dari kehidupan lama mereka dan memulai keluarga yang bahagia.
Source & Image: Chosun News via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar