Kamis, 05 Januari 2012

Kecantikan Aktris Go Ara Menyebabkan Jendela Pecah?!


Aktris Go Ara membagi beberapa cerita mengenai bagaimana kecantikannya medatangkan malapetaka dimasa lalu.
Selama syuting untuk episode 5 Desember dari KBS 2TV‘s ‘Happy Together 3‘, Go Ara menyatakan, Ada suatu waktu sekelompok siswa berjuang untuk menangkap sekilas dari saya dan memecahkan sebuah jendela dalam proses.
Dia melanjutkan “Bahkan saya berfikir saya terlihat cantik saat saya melihat wajah polos (tanpa makeup) saya setelah saya berjalan keluar dari mandi.”
Dia melanjutkan,  “Saya pergi ke sebuah sekolah yang semuanya gadis, dan meskipun semua murid2 di sekolah adalah wanita, ada murid2 yang berkerumunan di sekitar pintu kelas untuk melihat saya.” 
Dia menjelaskan “Lorong2 selalu full dengan murid2. Kelas saya di lantai kedua tapi murid2 berusaha memanjat jendela dan memecahkan ini saat prosesnya. Teman2 saya menjadi body guard saya dan dengan saya dimanapun saya pergi dan karena mereka, saya bisa menghadiri sekolah dengan aman.” 
Go Ara juga mengungkapkan kalau tipe idealnya adalah diantara member2  G4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar