Minggu, 08 Januari 2012

Pidato Terima Kasih Big Bang Di Konser YG Family Di Jepang!


Pada 7 Januari, grup hop hop Korea Selatan BIGBANG kembali melanjutkan aktivitas2 mereka di Jepang, perform di  Kyocera Dome di Osaka untuk event musik YG Entertainment  “YG Family Concert in JAPAN”. Member D-Lite (22) membuat comeback yang mencolok setelah  menghentikan aktivitas2nya karena kecelakaan jalan tahun lalu.
dengan punggung mereka yang memutar, kelima member  BIGBANG turun dari sebuah gondola diatas ke panggung, yang  memperoleh sorakan terbesar dan terkeras dari penonton malam itu. 90% dari penonton adalah fans wanita. Selama rap G-Dragon dam bagian solo D-LITE di “TONIGHT”, dome secara keseluruhan digemakan dengan teriakan paling keras. GD membanting gitar dan mereka berlima menyanyikan chorus bersama2 dengan fans, ini mirip untuk mereka mendapatkan luka dan terlahir kembali.
Tahun lalu, setelah menggelar tur Jepang mereka di bulan Mei,  D-LITE mendapatkan sbeuah kecelakaan jalan dan dengan cepat menaruhkan kedalam hiatus. Lalu di bulan Oktober, yang dilaporkan kalau di bulan Juli, GD di interogasi oleh polisi karena penggunaan mariyuana. Berita ini membuatnya mengambil  penghentian sementara dalam aktivitas2nya. Setelah 8 bulan, keduanya akhirnya muncul di panggung di depan fans Jepang setelah sekian lama. GD berjanji,   “Semuanya, saya memohon maaf karena membuat kalian khawatir. Mulai dari sekarang, saya akan melakukan yang terbaik.” 
Daesung disisi lain berbicara kata2 terima kasih yang mengatakan,   Saya menyadari betapa pentingnya musik dan panggung untuk saya.”
Mereka dengan hati2 memilih 10 lagu untuk perform. SOL (23) mengatakan,  “Sudah lama semenjak kami berlima disini di Jepang. Kami berharap untuk bernyanyi dengan senang bersama2 dengan fans.” 
Meskipun dalam sebuah periode mendisiplinkan diri, grup ini menerima Worldwide Act Award di MTV Europe Music Awards. Mereka adalah artis Asia pertama yang di   hormati dengan penghargaan seperti itu, minat dan perhatian untuk grup pun meningkat. Dengan cepat melanjutkan aktivitas2 mereka di Jepang, grup ini dijadwalkan untuk membuat sebuah penampilan di program musik (MUSIC STATION) pada 20 januari.
VI (21 tahun)  mengatakan Tahun ini, kami bertujuan untuk konser dome solo kami sendiri 
SOL menambahkan Kami ingin menjadi No.1 di Dunia!”  
Bonus Behind The Scene G-Dragon @ MV Oh Yeah:
Source: Asashi
Translated by: arcobaleno @twitter//Jinhae@YGLadies.com via JOJtop @twitter
Source Photo: gdmyprincess
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar