Rabu, 11 Januari 2012

SNSD Jessica Merasa Tersanjung !

Dalam Dangerous boys episode kali ini jessica terlihat malu karena surat yang diberi oleh anak didiknya Ji Soo. Lihatlah ekspresinya dibawah ini~~~
Posted Image
Posted Image
Posted Image
Posted Image
Posted Image
Posted Image

Beginilah isi suratnyaaa~~
Untuk Ssica ssaem (guru),
Hello noona. Kita telah sering bertemu beberapa waktu kebelakang jadi aku akan memanggilmu noona saja. *Semua orang tertawa karena dia juga menulis seperti itu pada surat untuk Yuri* 3 baris surat ini berbeda dengan yang lainnya! Sejujurnya, pertama kalinya aku bertemu dengan kalian berdua (Jessica, Yuri), Aku sedikit terkejut. Sebenarnya ketika melihatmu aku merasa sangat terkejut. Tapi itulah hanya itu, dan sekarang kita akan segera menyambut Natal. Jadi aku menulis kartu ini tapi aku merasa di dalam diriku sangat aneh dan aku tidak bisa konsentrasi. Cuacanya sangat dingin belakangan ini jadi pakailah baju yang hangat dan jangan sampai kedinginan, jangan terluka ketika kau menari, dan jagalah badanmu. Aku harap apapun yang kau rencanakan pada tahun selanjutnya, kamu akan sukses, tidak sampai sakit, dan tetap sehat untuk waktu yang lama!
SOURCE : Jessica@sp
cr: ultimateiceprincess:@tumblr
Indotrans : ominay@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar