Sabtu, 21 Januari 2012

Sohee Wonder Girls Terpilih Sebagai Pemilik Wajah Terbaik Untuk Keberuntungan yang Baik!


Di komunitas online, kita bisa melihat sebuah artikel yang menampilkan rincian fisiognomi dari Sohee ” Wonder Girls” . Menurut esay tersebut, So Hee memiliki wajah baik untuk nasib yang baik, terutama keberuntungan terhadap uang dan ketenaran di sepanjang hidupnya.
Dengan seagull-type face-nya, dia dapat dilihat sebagai wanita bijaksana yang akan memiliki suami yang baik. Selain itu, ia akan menjadi seorang istri dan ibu yang baik dan juga bijaksana.
Selain itu, cuping telinganya yang tebal mencerminkan bahwa dia memiliki nasib baik untuk memiliki cukup banyak teman baik. Wajahnya yang seperti kelinci menunjukkan bahwa ia memiliki kepribadian yang tenang.
Wajahnya mungkin akan disukai oleh orang2 yang lebih tua, yang berarti ia akan dicintai oleh mertuanya. Semua hal dikombinasikan, dan akhirnya ia dipilih sebagi pemiliki wajah terbaik untuk keberuntungan.
Orang2 yang mendengar berita itu berkata,
“Jika ini benar, saya iri padamu.” “Bagaimana mungkin hal2 seperti ini bisa dibaca melalui bentuk dan fitur wajah? Itu tidak masuk akal “”. So Hee sepertinya nya memiliki segalanya. Saya tidak bisa membantu tetapi iri padamu. “
Source: TV Report
credit : en.korea

indo trasn : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar