Sabtu, 07 Januari 2012

T-ara Bicara Tentang Konsep “Lovey Dovey” Mereka Di Backstage ‘M! Countdown’


Pada 5 Januari, member2 T-Ara melakukan sebuah wawancara mengikuti comeback “Lovey Dovey” mereka di Mnet “M!Countdown”
Mereka memberikan perhatian dengan berpakaian dalam 2 pakaian yang berbeda karena mereka berjalan keatas panggung yang bertema club.
Hyomin memulai,  Ada beberpaa yang menanyakan kenapa kami menggunakan shuffle dance sebagai sebuah konsep, khususnya karena ini keluar dari popularitas. Kami hanya ingin sesuatu dimana orang bisa dengan mudah menikmati jadi kami sedikit beralih dance shuffle untuk mencocokkan konsep kami.   ‘Lovey Dovey’ memiliki rasa yang berbeda di dalamnya dimana kalian menggerakkan tangan2 kalian dengan shuffle.”
Soyeon menyatakan, “Kami benar2 ingin beralih dari  shuffle dance kedalam sebuah tarian yang populer di  nasional. Ini sempurna untuk yang sedang diet karena ini memakan banyak energi kalian. Kalian benar2 tidak memerlukan diet lainnya dengan ini.” 
Eunjung juga mengekspresikan “Karena kami girl group pertama yang memakai shuffle dance sebagai konsep kami, kami memiliki banyak kesenangan dengan ini. Ini sebuah tarian yang benar2 berbeda, jadi  daripada fokus pada hasil2 akhir, kami hanya ingin bersenang2 dengan semua orang diatas panggung.”  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar