Rabu, 11 Januari 2012

Taecyeon 2PM Berjanji Untuk Bekerja Lebih Keras Tahun Ini!


Taecyeon 2PM mengungkapkan resolusi Tahun Barunya.
Pada 11 Januari, idola ini tweet, “Ada orang yang bertanya2 apa yang saya lakukan selama liburan. Saya saat ini pergi ke gym dan berlatih   jazz dance, acrobatics, membuat lirik2, piano dan pelajaran2 vocal. Saya selalu merasa seperti saya kurang, jadi saya berencana untuk bekerja lebih keras! Ini adalah tahunnya naga hitam, jadi saya akan membuat yang terbaik!! Fighting!
Saat seorang fan berkomentar, “Tapi ini bukan tahun dari naga hitam”.
Taecyeon membalas, “Tentu saja iya, saya mengatakan ini adalah naga hitam karena betapa gelapnya kulit saya. Apakah ada seorang selebritis yang lahir di tahun 1988 yang memiliki kulit lebih gelap daripada saya?
Netizens tertawa seperti mereka membalas, “2012 akan menjadi tahunnya Ok Taecyeon!” and ”You’re living such a responsible life“.
Source + Image: Taecyeon’s Twitter
credit: allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar