Rabu, 11 Januari 2012

Tarian “Seksi” T.O.P Big Bang Membuat Fans Liar!


Big Bang T.O.P membuat fansnya gila setelah melakukan sebuah dance “gelombang” yang benar2 bertentangan dengan image misterius dan kharismatiknya.
T.O.P, bersamaan dengan member2 Big Bangnya  G-DragonDaesungTaeyang, and Seungri perform lagu 2NE1  “I Am The Best” untuk ’YG Family 15th Anniversary Concert‘, yang saat ini mengambil tempat di Jepang.
Berpakaian semuanya hitam, member2 dengan sempurna perform dance solo dan grup yang  merupakan bagian penting dari performance “I Am The Best”. Apa yang khususnya membuat penonton “liar” adalah tarian gelombang seksi si rapper ganteng    T.O.P yang menunjukkan sisi konyol dan bermain2nya.
Netizens yang melihat cuplikan merespon dengan komentar2 seperti,   “Saya ingin melihat video sebenarnya, bukan sebuah   fan cam“, “Saya ingin melihat reaksi2 fans Jepang “, dll.
Sementara itu, artis2 YG seperti  Big Bang, Jinusean, 2NE1, Se7en, Gummy, Tablo, Psy, perform 42 lagu selama 3.5 jam lamanya performance mereka.
Mereka baru2 ini menyelesaikan pertunjukkan Osaka dan akan perform di  Saitama Super Arena pada 21 dan 22 Januari mendatang.
Source : Etoday via Nate
Credit: Allkpop
Photo: The Top
video: 871104@youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar