Rabu, 11 Januari 2012

Wonder Girls, Girls’ Generation & 2NE1 Akan Membuat Debut Amerika Mereka Di Tahun 2012


3 Girl group Top Hallyu,   Wonder GirlsGirls’ Generation, dan  2NE1 akan merilis album2 di Amerika dalam sebuah usaha untuk membuat sebuah  terobosan di tempat lahirnya pop.
Wonder Girls akan merilis single mereka   “The DJ is Mine” pada 11 Januari,   Girls’ Generation akan merilis album spesial ‘The Boys‘ pada 17 Januari dan album baru 2NE1 yang diproduksi oleh   will.i.am yang terkenal di dunia juga akan dijatuhkan dalam waktu dekat.
Single Wonder Girls’ akan dirilis melalui  Film TV Teen Nick mereka, ‘THE WONDER GIRLS‘ yang hits di layar kecil pada 2 Februari dan girl group ini juga akan menjatuhkan album full mereka bersamaan dengan perilisan film mereka.
2NE1 sedang mengerjakan project baru dengan   will.i.am. Produser ini baru2 ini tweet,   “This @2ne1 is coming out crazy…#willpower“, lebih jauh  membangkitkan antisipasi dikalangan Blackjacks dimanapun. Dan   Girls’ Generation yang telah ditampilkan di   NPR Desember lalu telah mulai menjual pemesanan dari album special mereka   ‘The Boys’ secara online.
Gadis2 ini akhienya akan membuat debut resmi mereka kedalam pasar music terbesar di dunia dan usaha2 mereka diperkirakan  menyapu dalam hasil2 yang jelas untuk K-Pop dan menyebarkan kesadaran lebih jauh akan Hallyu di seluruh dunia.
Source & Image : SportsDongA via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar