Kamis, 22 September 2011

Super Junior Kibum berbicara tentang drama terbarunya

Member Super Junior yang tengah vakum, Kibum mengungkapkan pikirannya mengenai comeback akting yang ia jalani. Kim Kibum pun telah diwawancarai secara khusus oleh majalah Elle untuk edisi Oktober mendatang. Ia bercerita tentang drama terbarunya, A TREE WITH DEEP ROOTS.
“Ketika aku berpikir kala syuting drama, aku merasa sangat aneh. Saat itu aku merasa seperti berada di tempat yang salah, yang seharusnya aku tidak berada di sana,” ucap Kibum.
“Meski demikian, akting saat ini terasa lebih menyenangkan dari sebelumnya. Aku punya banyak kedamaian di hatiku yang mana membuatku bisa menunjukkan diriku yang sebenarnya,” tambahnya.
Kibum sendiri sudah tidak berpartisipasi dalam aktivitas yang dijalani Super Junior beberapa tahun terakhir untuk berkonsentrasi dengan karir akting. Drama terbaru Kibum A TREE WITH DEEP ROOTS akan ditayangkan di stasiun SBS pada tanggal 5 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar