Sabtu, 15 Oktober 2011

Leeteuk memberikan nama panggilan “My baby princess” untuk istrinya Kang Sora




Pada 15 Oktober, pengantin baru Super Junior Leeteuk dan aktris Kang Sora mengungkapkan nama-nama hewan peliharaan mereka satu sama lain di MBC ‘We Got Married’.
Episode difokuskan pada pertemuan pertama mereka di sebuah teater, yang disaksikan oleh sesama anggota Super Junior Leeteuk. Karena keduanya bertingkah begitu pemalu satu sama lain, para anggota berusaha menghidupkan suasana dengan memberikan misi pasangan baru. Mereka pertama meminta mereka untuk menatap mata satu sama lain dan memberikan nama panggilan yang manis.
Setelah sedikit ragu-ragu, Leeteuk memutuskan,“My baby princess.” Dia beralasan, “Dia memiliki pipi chuby, dan kesan pertama saya melihatnya dalam berpakaian adalah bahwa dia tampak seperti seorang putri.” Setelah mendengarnya, Kang Sora terlihat tersipu malu mendengarnya.
Dia kemudian memutuskan, “Kemudian saya pikir saya akan memanggilnya pangeran saya. Aku akan hanya memanggilnya oppa tapi  tampaknya sedikit lemah dibandingkan dengan putri. “
Setelah mendengar nama kesayangan mereka, para anggota Super Junior dan studio berseru, “Ini sangat memalukan, tangan saya meringkuk!”
Dalam sebuah wawancara kemudian, Leeteuk menyatakan minatnya untuk mengubah nickname dengan menyatakan, “Saya pikir julukan seperti honey atau sweety juga baik. Bukankah itu pasangan yang lain juga memanggil dengan itu? “
Source + Photos: OSEN via Naver
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar