Sabtu, 15 Oktober 2011

Soohyun Mengesankan Dgn Menyanyi 3 Lagu Secara Live Meskipun Di Diagnosa Vocal cord nodul



Pada 15 Oktober, Soohyun U-KISS menggerakkan fans dan mengesankan official di Asia Song Festival 2011 dengan menyanyikan 3 lagu secara live,   a normative feat, to be sure, tapi Soohyun di diagnose dengan  vocal cord nodule.
U-KISS kembali ke ‘Asia Song Festival’ sebagai Hallyu stars yang diakui setelah memenangkan penghargaan pendatang baru di festival yang sama 2 tahun lalu. Mereka mendemonstrasikan pertumbuhan dunia merea dengan meyapa pers dan member2 pers dalam bahasa Korea, Jepang, dan Mandarin-Cina.
Soohyun menyatakan, “Saya sedang istirahat setelah di diagnose dengan   vocal cord nodule. Namun hari ini saya bersedia mati di panggung.” Dia lalu bernyanyi “Neverland”, 0330, dan “Manmanhani” dalam serempak yang sesuai dengan member2 lainnya yang mengesankan semua orang di acara.
Dongho menambahkan, “Di  Asia Song Festival kelima, kami memenangkan penghargaan pendatang baru, sekarang kami kembali, kami senang dan bersyukur. Ini sebuah kehormatan bisa berdiri diatas panggung dengan begitu banyak penyanyi2 terkenal di Asia , dan saya berharap untuk terus berpartisipasi dalam festival hingga event ini ke 100.”
Girl group pendatang baru April Kiss, yang juga berpartisipasi dalam festival ‘Asia Rookie Singer Showcase’, memuji seniro2 mereka,  “Kami bertemu mereka di ruang tunggu backstage dan bertukar CD. Mereka memperlakukan kami dengan sangat nyaman. Ini mengagumkan bisa melihat mereka begitu dekat saat latihan2. Mereka benar2 mengagumkan kami, dan kami sangat menghormati mereka .”
Mereka melanjutkan “Kami dengar ini sudah beberapa tahun sejak debut mereka dan sangat keren melihat  kalau mereka tidak kehilangan akar mereka dan masih bekerja sangat keras. Menonton latihan2 mereka membuat kami menyadara kalau kami harus banyak belajar dari mereka. Mereka membuat kami ingin kemblai ke ruang latihan dan berlatih lebih banyak ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar