Sabtu, 29 September 2012

G-Dragon Menyesuaikan Diri dengan Sempurna di ‘Infinity Challenge’

Episode ‘Infinity Challenge‘ yang sangat dinantikan dengan bintang tamu ‘G-Dragon’ ditayangkan pada 29 September. Di episode ini, dia terus menghancurkan imagenya dengan fashion murahan dan ekspresi2 wajah lucu, yang sangat sesuai dengan member2 ‘Infinity Challenge’ lainnya.
Di episode ini, G-Dragon berperan sebagai karyawan baru, Kwon Ji Yong. Dia tampil dalam wawancara ‘Infinity Company‘ dengan fashion mencolok dan gaya bicara yang percaya diri. Dia dengan yakin menjawab pertanyaan2 dan mengejutkan member2 ‘Infinity Challenge’ dengan responnya yang cepat dan jenaka. Menanggapi pertanyaan dari Park Myung Soo, “Bukankah perutmu sakit karena Psy sangat sukses?” Dia menjawab, “Bukankah perutmu sakit?” Dia juga diajukan pertanyaan2 umum seperti, “Tahukah kamu tarif bus?” dan “Berapa harga 20 kg beras normal?” Dia menjawab dengan percaya diri bahwa dia tidak tahu jawaban2nya, tapi mendapat dukungan Park Myung Soo karena kepercayaan dirinya.
Meski begitu, pesona pedenya tidak bertahan lama. Dia mendapat saran pembinaan dari Jung Hyung Don tentang fashion dan akhirnya memakai kacamata besar, wig kasar, dan celana berpinggang tinggi. Dia juga memenuhi permintaan untuk membuka lebar matanya ke langit2 hanya untuk menunjukkan bagian putih matanya agar semuanya tertawa. G-Dragon bahkan melemparkan tissue toiler dan badannya sendiri untuk mengundang tawa, menunjukkan sebuah image yang jauh berbeda dari sisi karismatiknya di atas panggung.
Bagian kedua episode G-Dragon di ‘Infinity Challenge’ akan ditayangkan minggu depan pada 6 Oktober.
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar