Minggu, 02 September 2012

G-Dragon secara sukarela memberikan rating R untuk lagu barunya “That XX”

Big Bang G-Dragon baru-baru ini menarik banyak perhatian dengan sukarela memberikan rating untuk lagu barunya, “That XX,” dibatasi. Pada tanggal 29 Agustus, YG Entertainment melaporkan bahwa lagu baru G-Dragon, “That XX,” yang akan dirilis pada tanggal 1 September, berrating R (dibatasi).

Pada 9:00 am, YG menempatkan memberikan tanda rating R pada poster promosi dari “That XX” dan upload pada blog resmi YG.
Menurut YG, G-Dragon secara sukarela akan meminta kepada Korea Media Rating Board dan semua situs musik online untuk memberi rating R “ThatXX”. Ini meningkatkan rasa ingin tahu penggemar tentang musik barunya.

Seorang juru bicara untuk G-Dragon mengatakan, “Biasanya lagu atau album mendapat rating R biasanya diputuskan oleh Korea Media Rating Board setelah dirilis. Ini sangat tidak biasa bagi seorang penyanyi untuk secara sukarela membuat permintaan untuk  lagu-lagunya rating R(dibatasi). “
Video musik dari “One of a Kind,” lagu baru G-Dragon yang dirilis pada tanggal 24 Agustus, menerima lebih dari 6,7 juta hits hanya dalam waktu tiga hari.
  • Source: Starnews
  • credit: korea.com
  • indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar