Sabtu, 29 September 2012

Taecyeon 2PM Meminta Fans Berhenti Mengirim Komentar2 Kebencian untuk Pemeran Dream High

Pada 28 September, Taecyeon 2PM meninggalkan sebuah pesan di twitternya, meminta fans untuk tidak mengirimkan komentar2 kebencian kepada para pemeran Dream High.
Taecyeon mentweet melalui twitter pribadinya,
Kemarin, saya bertemu dengan para pemeran utama Dream High setelah sekian lama. Masing2 mereka dan semuanya adalah teman2 dan rekan2 yang membuat satu drama berhasil. Tolong hentikan menghujat dan memisahkan mereka, saya harap semuanya menikmati hari Chuseok. Terima kasih.”
Alasan Taecyeon menulis pesan tersebut adalah, beberapa jam sebelumnya IU, Taecyeon, dan Wooyoung saling mentweet sehingga menarik perhatian fans.
Taecyeon memulai percakapannya dengan IU dengan berkata, “IU-nim, kamu meninggalkan kami terlalu cepat ㅠㅠ“, yang dibalas IU dengan, “Kekeke bohong… Saat aku baca apa yang terjadi, tampaknya kalian makin bersenang2 setelah aku pergi~~”. Lalu Wooyoung bergabung dengan mengirim smiley misterius untuk IU, yang dibalas IU dengan, “senyum itu seharusnya berarti… keke“. Wooyoung mengirim sebuah pesan misterius lagi yang berisi, “Hati oppa sedang beristirahat sekarang .. ㅠㅠ“. IU lalu membalas, “kekekeke Aduh, mulai lagi.. Aku akan benar2 gila..
Wooyoung lalu menulis, “Tapi kamu tidak adil, meninggalkan kami terlalu cepat ㅠ“. Akhirnya, IU mengekspresikan ketidaknyamanannya dan menulis, “Itulah kenapa aku meninggalkan semuanya disana.. Kenapa kalian mengirim twitter padaku, bukannya menggunakan KakaoTalk.. Mentionku penuh ㅜㅜ“. Dan percakapan pun berakhir.
Meskipun banyak di antara kita mungkin menganggap percakapan itu cute, tidak berlaku demikian untuk beberapa fans Wooyoung, yang mulai mengirimkan pesan2 kebencian untuk IU di twitternya. Taecyeon lalu meninggalkan sebuah pesan di twitternya, menjelaskan bahwa IU dan Wooyoung adalah orang2 penting baginya, sehingga dia meminta fans untuk berhenti mengirim pesan2 kebencian.
Fans lain menunjukkan dukungan mereka untuk IU, dengan mengiriminya pesan2 seperti, “Kenapa IU harus dimaki?”, “Kesalahannya hanyalah karena dia terkenal”, “Dia pasti stress”, dan “Benar2 tak ada masalah, tapi beberapa netizen suka membesar2kan masalah.”

credit : ningin.com
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar