Kamis, 23 Agustus 2012

Aktris Kim Jung Nan mengungkapkan dia penggemar dari G-Dragon dan Onew

Pada 21 Agustus, aktris Kim Jung Nan muncul sebagai tamu pada SBS ‘Strong Heart’ dan mengungkapkan bahwa dia adalah seorang penggemar dari Big Bang G-Dragon dan SHINee Onew.
Segmen dimulai dengan dia berbicara tentang bekerja dengan co-star ‘Gentlemen Class’ Jonghyun CNBLUE, dimana dia memberikan pujiannya, “Saya tidak punya adegan dimana saya bekerja dengan dia dalam drama, tapi saya mendengar dia bernyanyi secara langsung dan dia begitu lembut dan bagus. Dia juga sangat sopan dan baik. “
Ketika ditanya oleh MC apakah ada yang dia sukai dari grup idola lainnya, dia menjawab, “Saya suka Big Bang G-Dragon dan SHINee Onew. Saya mengatakan kepada Jonghyun tentang menyukai Onew dan ia meneleponnya tepat didepan saya. “
Untuk lebih membuat suasana terhibur, dia menambahkan, “Saya benar-benar senang tapi sayangnya dia tidak mengangkat telepon jadi saya tidak pernah berbicara dengan dia.”
Source + Photos: OSEN
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar