Senin, 13 Agustus 2012

Manajer2 Tampan Selebritis Menarik Perhatian

Manajer tampan telah meningkat popularitasnya berkat banyak selebriti yang meengupload selca dengan manajer mereka!
Baru2 ini, aktris Kim Hyun mentweet, “Dia bukan aktor, tetapi manajer saya! Meskipun saya dalam pakaian yang santai, dia malah memakai baju kerah dengan kacamata hitam sampai boot! Dia memastikan untuk menutupi matahari untuk saya dengan payung. “
Meskipun kacamata hitam menutupi wajahnya, mudah untuk mengatakan pada pandangan pertama bahwa manajernya memiliki figur yang tampan dengan tinggi yang sangat tinggi dan proporsional .
Jung Eui Chul juga memperlihatkan manajernya sendiri yang tampan di Twitter dengan menulis, ” Jaemin hyung yang Karismatik.”
Manajer Lee Hyori dan Han Ga In juga diketahui telah meraih peringkat tertinggi sekali di search portals saat foto2 mereka diupload oleh artis2nya. Di Facebook resminya , Han Ga In menuis tahun lalu, “Tim Eye candy . Dia dipanggil Superman di sini. “
Fans juga bisa melihat manajer di acara reality TV, atau bahkan variety shows seperti dalam kasus Lee Seung Gi. Kembali ketika ia bermain di ’1 Night 2 Days ‘, sang manajer telah mendapatkan banyak perhatian ketika bintang itu memperkenalkannya , “Ini adalah manajer saya, yang memiliki visual yang lebih baik dari saya.”
Salah satu industri resmi yang juga memperoleh perhatian di masa lalu karena menjadi manajer yang tampan berkomentar, “Karena kami bekerja begitu dekat dengan artis2 kami , kami bisa tahu hanya dengan pandangan mereka apa yang mereka butuhkan. Saya pikir karena kami begitu dekat dengan mereka ke titik yang dianggap keluarga, kami mulai menyerupai satu sama lain setelah beberapa saat. Pujian tampan membuat saya sangat malu untuk mengatakannya! “

Source + Photos: OSEN via Nate
Credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar