Kamis, 23 Agustus 2012

Dilema Bahagia Yang Hyun Suk “G-Dragon Atau Psy”

CEO YG Yang Hyun Suk telah jatuh ke dalam dilema bahagia hari ini. Psy telah memanaskan dunia dengan lagu barunya, “Gangnam Style “ dan leader  Big Bang G-Dragon sedang mempersiapkan comeback solonya.
G-Dragon mengungkapkan comeback di blog resmi YG dengan video teaser comebacknya. MV  resminya akan dirilis pada tanggal 25 Agustus.
Yang Hyun Suk berkomentar, “MV yang akan dirilis nanti bukan title tracknya. Ini merupakan sebuah  intro untuk mengumumkan comebacknya . Tanggal resmi untuk comeback akan dirilis setelah MV ini terungkap.
Yang Hyun Suk dan G-Dragon telah bekerja keras untuk comeback solo GD  karena ini adalah comeback pertamanya sejak 2009 dengan “Heartbreaker.”
YG berkomentar, “intro ini merupakan hip-hop beat dan dengan mengulang kata2 ‘one of a kind’ yang  akan mengisyaratkan kepada para penonton apa gaya untuk konsep album ini.”
Meskipun tanggal comeback G-Dragon telah tertunda, tapi  mereka merasa ini waktu yang tepat karena  Psy terbang  ke luar negari. Dengan Psy yang sedang bekerja di luar negeri, itu adalah waktu yang tepat untuk G-Dragon untuk merilis album solonya.
Psy adalah artis Korea pertama yang  berada di peringkat nomor 1 di chart MV iTunes US , mengalahkan Justin Bieber.
Source: kpopstarz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar