Kamis, 23 Agustus 2012

Eunjung T-ara Dieleminasi dari Drama “Five Fingers”


Akhir pekan ini drama SBS Five Fingers akhirnya memutuskan untuk mengcasting orang lain dalam drama mereka untuk menggantikan Eunjung T-ara. Seorang juru bicara untuk Eunjung baru2  ini mengumumkan bahwa mereka meninjau kontrak sejak perusahaan produksi secara sepihak menginformasikan pengeliminasian Eunjung.

Pada tanggal 23 Agustus, juru bicara mengatakan, “Eunjung adalah orang yang paling menderita dari situasi ini. Dia sedang menunggu kru produksi untuk membuat keputusan mereka tapi sekarang dia sedang mencoba untuk mendapatkan lebih dari itu. “
Juru bicara menyarankan bahwa mereka mungkin menimbulkan masalah mengenai informasi sepihak dari perusahaan dengan mengatakan, “Karena kami  menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi dan menerima deposit kontrak, kami sedang meninjau kemungkinan dari masalah ini.”
Para kru produksi tidak mengungkapkan alasan yang jelas untuk pengeliminasian Eunjung.
Seorang perwakilan dari drama ini mengatakan, “Saya pikir mereka tidak ingin mengambil risiko. Saya mendengar bahwa banyak sponsor berhenti membantu drama ini. “
Pada tanggal 22 Agustus, kru produksi resmi mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk mengcasting orang lain dalam drama menggantikan  Eunjung.
Source: Starnews
Credit : en.korea
Indo Trans : kimtae@Yeppopo
Aktris Jin Se Yeon, yang muncul di KBS  Gaksital, berperan dalam drama ini  untuk menggantikan Eunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar