Kamis, 29 Desember 2011

Dara 2NE1 Jadi Ibu Kucing ??


Sebuah foto Sandara Park 2NE1, yang diambil saat dia tidur memeluk seekor kucing, baru2 ini dirilis.
Pada 29 Desember, Dara memposting sebuah foto dengan komentar,
“Saya ingin tidur siang bersama kucing saya Dadoong! Tapi sekarang saya sedang memakai make up. Walaupun kedinginan, lapar, dan mengantuk, saya akan tampil sebaik yang saya bisa di ‘SBS Gayo Daejun’. Member2 Blackjack yang sedang dalam perjalanan ke venue, hati2lah.”
Dalam foto, Dara terlihat sedang tidur di samping Dadoong, seekor kucing milik Cheondung MBLAQ.
Dia tampak seperti ibu kucing yang sedang tidur di samping bayi kucingnya. Baik Dara maupun Dadoong tampak nyaman saat mereka tidur.
Orang2 merespon, “Kamu terlihat seperti ibu kucing dengan bayi kucing,” “Kamu tidak takut kucing lagi?” “Dimana Cheondung?”
2NE1 akan menampilkan performance keren di ‘SBS Gayo Daejun’, yang akan digelar pada 29 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar