Selasa, 27 Desember 2011

Jaejoong JYJ Menyumbang $43,000 Untuk 2 Almamaternya


Kim Jaejoong JYJ menyumbangkan $ 43.000 USD KEPADA 2 almamaternya untuk dana pembangunan.
Dengan berakhirnya , Kim Jaejoong telah menyumbang $ 17.000 untuk sekaloah dasarnya Gongju Jungdong and $26,000 lainnya untuk ke SMP Gongju Busok
Dengan sumbangannya sekolah dasar Jungdong akan menerima buku2 baru, menggantikan semua PC lama dengan yang baru, dan air mancur minum baru akan diinstal. Selain itu, tim bisbol dan tim renang juga akan menerima beberapa dana .
Sekolah menengah Busok akan menerima buku2 baru dan kelas aktivitas special juga akan mendapatkan dukungan dana .
Kim Jaejoong menyatakan,
“Saya telah berpartisipasi dalam kegiatan banyak sumbangan untuk memberikan semua cinta yang saya terima tahun ini dan saya pikir kenapa tidak membantu anak2 di kampung saya di mana saya dibesarkan. Saya ingin sekali pergi kesana sendiri untuk menemui anak2 dan para guru secara langsung, tapi sayangnya saya tidak bisa melakukanya. Saya berharap para siswa akan dapat menghabiskan waktu mereka dalam lingkungan yang lebih baik setelah liburan selesai “.
Kim Jaejoong mengirim pesan tertulis yang ditandatanganinya untuk para siswa dan dibacakan selama pidato dimulainya liburan, dan dismabut sorak-sorai dari siswa.
Bersama dengan anggota JYJ Kim Junsu dan Park Yoochun, Kim Jaejoong juga menyumbangkan $ 174.000 untuk membantu upaya pemulihan di daerah yang terkena banjir di Thailand. Saat ini JYJ juga berkontribusi terhadap ‘Proyek Pohon Mangga’ dengan World Vision.

Source: TV Report via Nate
credit : kpop fever
\indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar