Senin, 26 Desember 2011

Jaejoong JYJ Ungkap Wanita Idealnya!


Jaejoong JYJ mengungkapkan bahwa wanita idealnya adalah seseorang yang ‘pushes and pulls’..
Tanggal 25 Desember, di KBS Radio CoolFM‘s ‘Choi Kang Hee’s Night Flight‘,, Jaejoong menjawab pertanyaan Choi Kanghee,
“Bagaimana gaya kamu berkencan dalam kenyataannya? Wanita seperti apa yang menarik bagi kamu? “
Dia menjawab dengan,
“Pada kenyataannya, saya romantis dalam berkencan. Saya suka mereka yang tidak memiliki kelopap mata ganda. Banyak orang yang melakukan operasi saat ini, tapi saya menyukai wanita yang tidak memiliki kelopak mata ganda. “
Ia menambahkan dengan,
“Sepertinya dengan berlalunya waktu , wanita ideal saya berubah. Sebelum itu, “Saya suka orang2 dengan tangan yang cantik dan kaki ‘, tapi banyak berubah sekarang. Saya ingin jika kepribadian nya random. Saya suka wanita yang mendorong dan menarik . “
Jaejoong bergabung dengan co star ‘Protect the Boss‘ Choi Kang Hee and Ji Sung untuk radio special Natal pada tanggal 25 Desember.

Source: TV Report via Nate
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar