Kamis, 29 Desember 2011

Tak Ada Seorangpun Yang Mengenali Song Joong Ki Di Subway?!


Pada 24 Desember, aktor Song Joong Ki menjadi bintang tamu di  SBS Power FM‘s ‘Park So Hyun’s Love Game‘ mengungkapkan sebuah cerita menarik yang melibatkan proses  perjalanannya ke stasiun radio.
Aktor ini memulai ceritanya dengan,  “Ada kepadatan lalu lintas di jalan dan saya memutuskan untuk mengendarai subway karena saya  takut kalau saya akan terlambat untuk  siaran ini. Saya menutupi kepala saya dengans ebuah topi dan memakai kacamata. Tak ada satupun yang mengenali saya dan saya bisa tiba 30 menit lebih awal dari waktu yang telah dijadwalkan.
Mendengar cerita ini, pendengar2 radio berkomentar, “Dia memakai transportasi publik karena dia berfikir dia tidak akan terlambat bekerja~Pria yang bertanggung jawab!”  Wow wajahnya pasti cukup kecil ditutupi seluruhnya dengan topi.  Ga heran ga ada yang mengenalinya“, and “Apakah saya disana disampingnya~“.
Dalam berita berkaitan, dia sekarang sedang sibuk syuting film barunya,  ‘Wolf Boy‘ dengan, Park Bo Young.
Source + Photos: Osen
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar