Senin, 26 Desember 2011

Kim Hyun Joong Diam2 Menyumbang 100 Juta Won Untuk Orang2 Yang Membutuhkan


Telah dilaporkan bahwa Kim Hyun Joong telah diam2 menyumban 100juta won untuk membantu orang2 yang membutuhkan.
Pada tanggal 26 Desember, juru bicara Palang Merah melaporkan bahwa Kim menyumbang 50 juta won kepada Palang Merah di awal November sebelum tur konsernya di Jepang.

Kim juga menyumbangkan 50juta won ke Briquette Delivery of Love. Setelah diam2 menyumbangkan total 100 juta won ia pergi ke Jepang selama dua minggu untuk tur konsernya.
Seorang juru bicara Palang Merah mengatakan,
“Pada awal atau pertengahan November, manajer Kim mengunjungi kami tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dan menyumbangkan 50 Juta won untuk membantu orang yang membutuhkan. Dia meminta kami untuk tidak membiarkan orang lain tahu tentang hal ini. “
Mengenai ini, seorang juru bicara Keyeast, agency Kim, mengatakan,
“Karena dia melakukannya secara pribadi, kami tidak tahu tentang hal itu. Kami pikir dia hanya tidak ingin membuat kesepakatan besar dari itu. “
Kim telah sangat populer di tahun ini, merilis dua mini album dan berada di peringkat pertama di chart music dalam negeri dan program music TV. Ia juga merilis satu album di Jepang melalui Universal Jepang pada tanggal 25 Januari tahun depan. Dia sudah menerima perhatian dari dunia musik Jepang dan industri periklanan.
Kim mengadakan fanmeeting di Seoul pada bulan Januari tahun depan, dan kemudian, ia akan mulai melakukan dan mempromosikan single Jepang pertamanya.
Source: Starnews
credit : korea.com
indo trasn : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar