Selasa, 27 Desember 2011

Jaejoong mengungkapkan keinginannya mempunyai pacar!


Selama siaran baru-baru ini ‘Choi Kang Hee’s Night Flight‘, Jaejoong JYJ mengaku bahwa ia ingin berada dalam suatu hubungan.
Dia menyatakan, “Saya ingin berjalan-jalan di Myungdong pada hari Natal, tapi saya tidak punya kesempatan itu sejak debut saya. Saya juga ingin kencan dan berada dalam suatu hubungan, tetapi belum mendapat kesempatan untuk melakukan dengan baik. “
Ketika Choi Kang Hee bertanya, “Apakah kamu akan membuat hubungan mu diketahui oleh publik?” Jaejoong bercanda menjawab, “Jika itu dengan kau, itu akan baik-baik.”

Choi Kang Hee bercanda menjawab, “Kemudian kau dapat berjalan-jalan dengan aku. Aku akan berjalan bersama kamu. Aku bahkan akan membiarkan Anda menggunakan free pass. “
Source + Image: Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar