Sabtu, 31 Desember 2011

J.Y.Park Menghadiahkan Jo Kwon 2AM Sebuah Lagu dan Berjanji Membuatkan Lagu Juga untuk 2PM


Produser J.Y.Park mengirimkan sebuah lagu baru untuk Jo Kwon 2AM!
Pada 30 Desember, J.Y.Park menulis di twitternya, “Kamu cukup menderita selama syuting drama tahun ini, jadi aku senang melihatmu mendapat imbalan atas kerja kerasmu lewat penghargaan ini. Selamat, Kwon.”
Jo Kwon meraih ‘Popularity Award’ untuk kategori Comedy/Sitcom dalam “MBC Entertainment Awards 2011′  yang digelar pada 29 Desember.
J.Y. Park juga mengungkapkan, Aku juga mengirimkan untukmu sebuah lagu baru malam lalu.” Dia dengan bercanda menambahkan, “Lagu itu adalah sesuatu yang aku tulis pertama kalinya setelah sekian lama jadi usahakan untuk tidak terlalu pedas dengannya.
Member2 2PM dengan cepat merespon. Taecyeon bertanya, “Hyung! Bagaimana dengan kami?” J.Y.Park menjawab balik, “Tidakkah kalian meminta terlalu banyak dari seorang aktor yang berusaha untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya! Setelah lagu itu dikomentari oleh 2AM, aku akan mengirimkannya untuk kalian kekeke.
Chansung bergabung dengan mentweet, “Kekeke hyung, apakah kami akan menyanyikan salah satu ballad-mu,” yang dijawab J.Y.Park dengan, “Tunggu sebentar, 2AM harus mengomentari lagu itu dulu keke.”
Chansung menjawab lagi, “Ah, rasanya seolah saya sedang menantikan sesuatu yang tak seharusnya… Saya juga minta maaf pada hyung, kekekeke.” Akhirnya J.Y.Park membalas lagi, “Hey, jangan bersimpati seperti ituㅠㅠ  Aku lebih suka kalian merengek. Kalian tahu kalau berbicara seperti itu memberikanku lebih banyak tekanan, kan? Oke, aku akan bergegas dan menulis lagu untuk kalianㅠㅠ.”
J.Y. Park bahkan merespon seorang Hottest dengan mengatakan, “Oke, baiklah, baiklah. Aku akan menulis sebuah lagu untuk 2PM juga, aku lebih takut pada fans kalian daripada kalian, guys. Dimanakah fans ku..ㅠㅠ.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar