Sabtu, 31 Desember 2011

Lee Min Jung Ungkap Dia Berkali2 Di Cut Dari Banyak Drama!

Pada 29 Desember, aktris populer  Lee Min Jung menjadi bintang tamu di KBS  ‘Happy Sunday‘ dan mengejutkan penonton dengan mengungkapkan kalau dia di cut dari banyak drama2 bahkan setelah lulus putaran audisi.
Dia membalas, “Sebelum sebuah drama dimulai saya di cut berkali2..Saya lulus sebuah audisi tapi beberapa hari kemudian akan mendapatkan sebuah panggilan yang mengatakan tidak keluar. Tiga tahun lalu, ini terjadi sekitar 2- 3 kali  dalam rentang satu tahun. Saya telah mengingat script dan jika ada adegan menunggangi kuda saya telah berlatih itu dan semua adegan2, jadi saya sangat sedih (mendapat panggilan) kalau saya akan di cut. Setelah itu, saya mengembangkan sebuah kebiasaan tidak mengungkapkan drama sebelum ini ditayangkan.” 
Sementara itu, Film Lee Min Jung  ‘Wonderful Radio‘ akan disiarkan pada 5 Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar