Sabtu, 17 Maret 2012

Big Bang Mempersiapkan Sebuah Panggung “Kelas Dunia” Dengan Band Luar Negeri Untuk ‘You & I’

Big Bang  dikenal karena mengguncangkan konsep2 konvensional dari Kpop, jadi tidak mengejutkan kalau mereka memiliki sesuatu yang sedikit special   have a little special something up their sleeves untuk performance mereka di episode terbaru SBS “You & I”
Dalam kolaborasi dengan band yang sama kalau mereka perform dengan Big Show 2012 mereka, mereka akan mengatur sbeuah panggung yang tidak seperti yang telah mereka tampilkan sebelum menciptakan sebuah konser pada level “kelas dunia”.
Live band yang mereka akan tampilkan adalah sebuah tim mimpi yang telah bekerjasama dengan   Mariah Carey, Lady Gaga, Nicki Minaj, Britney Spears, Chris Brown, dan banyak lagi. Ini akan menjadi yang pertama kalinya mereka akan perform dengan Big Bang di sebuah acara siaran Korea, jadi antisipasi jelas terus meningkat.
Mereka sepenuhnya telah merangkai ulang lagu2 mini album mereka seperti   “Blue“, “Bad Boy“, “Fantastic Baby“, dan bahkan lagu hit mereka sebelumnya  “Tonight“, hanya untuk acara.
Tampilnya mereka menjadi bintang tamu di ‘You & I’ juga akan memasukkan segmen bicara dnegan MC2 Jung Jae Hyung dan Lee Hyori dimana mereka akan menunjukkan sebuah sisi jenaka dari charisma panggungnya. Dan tentu saja ini juga akan menandai reunion saudara “Family Outing” Daesung dan Hyori untuk pertama kalinya dalam 2 tahun.
Episode SBS’s ‘You & I’ ini akan disiarkan pada 18 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar