Kamis, 29 Maret 2012

Shinhwa Eric merasa berterima kasih terhadap Lee Soo Man setelah meninggalkan SM Entertainment

Legendaris grup idola Shinhwa membuka tentang hubungan mereka dengan SM Entertainment setelah meninggalkan perusahaan.
Bagian kedua dari episode ‘Shinhwa Special dari MBC ‘Radio Star’ ditayangkan pada tanggal 28 Maret.
Eric memperkenalkan anggota nya kemudian bercerita tentang memberontak terhadap CEO Lee Man Soo sementara Shinhwa masih di bawah SM Entertainment.
“Aku saat itu,” akunya. “Tapi begitu saya pindah ke perusahaan yang berbeda, saya merasa sangat berterima kasih terhadap dia.”
Sesama anggota Kim Dongwan menambahkan, “Saya pergi untuk  mengunjungi dia dari waktu ke waktu. Setiap kali itu hari libur atau ketika salah satu album solo saya keluar, saya akan pergi melihatnya. Saya masih tetap berhubungan dengan sutradara Yoo Young Jin, dan saya benar-benar melihat dia tiga hari lalu. “
Dan dalam hal anggota Shinhwa yang masing berada di bawah label yang berbeda, Leader Eric mengatakan, “label kami berbeda jadi tentu saja sulit, tetapi anggota staf yang bekerja dengan kami sejak kami dengan SM menjadi kepala perusahaan baru kami. Karena kami seperti anggota keluarga yg sama, anggota staf akomodatif seperti anggota kami, dan itulah satu-satunya alasan mengapa kita mampu untuk membuatnya bekerja. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar