Jumat, 16 Maret 2012

Yoseob Menawarkan Untuk Membelikan Makan Malam Untuk Fans…

Yang Yoseob BEAST mengirimkan sebuah “panggilan cinta” spesial untuk fansnya.
Pada 14 Maret, penyanyi idola ini menulis melalui halaman twitternya, Saya akan membelikan makanan untuk siapapun yang bisa menyanyikan lagu duet Love Day” dengan benar2 baik. Makan malam dengan saya. Saya serius. Ini akan menyenangkan.” 
fans dengan cepat menunjukkan minat mereka dalam kontes dengan menyatakan,   “saya ingin audisi!“, “Saya ingin bernyanyi duet dengan Yoseob,” “seseorang seperti saya tidak akan pernah bisa … T_T“, and “Ini mimpi saya untuk makan denganmu!”
Yoseob baru2 ini merilis sebuah lagu duet dengan  A-Pink  Eunji. lagu baru mereka “Love Day” adalah untuk project baru A Cube, ‘A Cube For Season’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar