Sabtu, 17 Maret 2012

Yang Hyun Suk @ ‘Strong Heart’…. “Saya Bukan Seorang Selebritis”

‘Catch Yang Hyun Suk!’ Menurut banyak agensi2 siaran, CEO  YG Entertainment, Yang Hyun Suk, menerima banyak panggilan cinta yang panas dari kru2 produksi banyak acara2 yang meminta untuk penampilan2 tamu.
Di episode mendatang dari SBS ‘Strong Heart’ pada 27 Maret, banyak bintang tamu2 seperti Big Bang, 2NE1, Se7en, Tablo, Psy, dan Gummy (tambah hingga total 13 orang) akan mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk juga telah terus menerus diminta untuk membuat sebuah penampilan sebagai seorang tamu di episode acara ini juga.
Tidak hanya diminta untuk tampil di ‘Strong Heart’, tapi dia juga diminta oleh banyak staf program acara lain untuk membuat sebuah penampilan bintang tamu di acara mereka. popularitasnya juga tidak kurang dari popularitas artis2 di perusahaannya.
Akarnya dimasa lalu dari Seo Taiji and Boys. Dalam kata lain, dia salah satu dari beberapa selebritis2 paling populer yang mencoba untuk menjaga kehidupan pribadinya serahasia mungkin dan under cover. Hanya baru2 ini dia mulai mengakrabkan dirinya sendiri pada  publik massa lagi saat dia memutuskan untuk tampil sebagai salah satu dari juri2 untuk sebuah program audisi SBS  ‘KPOP STAR’. Ini adalah pertama kalinya dalam kira2 16 tahun dimana dia mulai untuk tampil di siaran publik yang membuat ini sebuah kesempatan jarang karena dia cenderung  langka dalam media.
Tapi tidak seperti apa yang banyak pemirsa perkirakan,  Yang Hyun Suk menunjukkan publik sisinya yang cute dan precocious memberikan banyak tawa pada semuanya. Dia tidak hanya hangat dan  menyenangkan, tapi dia juga membuat pemirsa mengangguk setuju dengan kritikan tajamnya sebagai seorang juri (di program acara).
Alatnya dari mengembangkan keramahan dan kedekatan dengan yang disekelilingnya adalah tersenyum. Bagian darinya ini memberikan sebuah kekuatan, kesan yang lebih baik dan juga memberikan orang lebih percaya dan hormat padanya. Beberapa orang bahkan mengatakan kalau  penerima terbesar dari  ’KPOP STAR’ adalah bukan kontestan2nya tapi Yang Hyun Suk itu sendiri. Ini juga telah memperkuat kesan positif  publik pada dirinya.
Namun, pada 15 Maret, Yang Hyun Suk mengumumkan pada  E-Daily STAR dimana dia tidak akan berpartisipasi dalam acara2 apapun atau program2 variety selain ‘KPOP STAR’. Alasan kalau dia  telah berkomitmen untuk mengabdikan dirinya sendiri melalui jalan menjadi seorang produser, daripada jalan menjadi seorang selebritis.
Dia menyatakan kalau, “Satu2nya alasan kenapa saya berpartisipasi dalam  ‘KPOP STAR’  adalah karena ini berhubungan pada pekerjaan sebagai seorang produser. Sekali saya mulai muncul dan berpartisipasi dalam acara2 lainnya, saya seorang selebritis. Dan anak2 (artis2) saya harus menyinari saya lebih daripada saya menyinari mereka. Saya tidak bisa menjadi seseorang untuk menyinari mereka.”
Sebagai tambahan membicarakan tentang artis2nya, dia lalu mengatakan bahwa, “Mereka semua loveable dan cantik (indah) seperti anak2 saya sendiri.” “Saya menemukan ini menyenangkan dan menghibur memiliki pemikiran cara membesarkan mereka dan bertanya2 bagaimana saya akan membuat sebuah tim atau grup dari mereka.”
Dan karena alasan2 ini, setiap sekarang dan lalu mereka enggan muncul di acara2, memberikan publik kesan yang salah dimana YG adalah sebuah grup dari artis2 keras kepala.
Terakhir dia menyatakan, “Jika saya benar2 tidak ingin mendengar orang membicarakan dengan buruk tentang saya atau mengatakan hal2 negatif tentang saya, saya telah membiarkan semua artis2 saya pergi setelah kontrak2 mereka berakhir. Itu akan membuat segalanya lebih mudah. Namun, itu bukanlah kasus disini. Apa yang saya lakukan sekarang adalah gaya YG dan cara menghandle hal2 dan saya tidak berfikir itu akan berubah bahkan di 10 tahun mendatang. Saya akan benar2 berterima kasih jika orang berfikir ini sebagai cinta saya untuk anak2 saya sendiri.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar