Jumat, 16 Maret 2012

Fans Cina Taeyeon SNSD Menyumbang 309 Kamus Untuk Anak2 Miskin!

Seorang fan China dari Taeyeon SNSD telah menyumbangkan sebuah spesial amal untuk menunjukkan dukungan mereka pada bintang favorit mereka.
Melalui Weibo, seornag netizen Cina dengan nickname  ‘Chung Ho Lok‘ mengungkapkan “Saya telah menyumbangkan 309 kamus2 untuk  anak2 miskin. Saya tidak cukup bertalenta untuk membuat sebuah fan video atau menulis sebuah pesan ulangtahun spesial atau saya pergi bertemu taeyeon sendiri. Sebagai penggantinya saya datang dengan  sesuatu yang telah saya fikirkan.. Saya merasa menyesal karena saya tidak bisa melihat wajah2 dari anak2 yang bahagia,  bertanya2 siapa Taeyeon, tapi saya berterima kasih karena Taeyeon menginspirasi saya untuk melakukan saya melakukan hal2 seperti ini.” 
Donasi ini adalah untuk perayaan ulangtahun Taeyeon ke 24 tahun pada 9 Maret minggu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar