Kamis, 29 Maret 2012

Lee Seung Gi menderita karena jadwal yang padat, “Aku rindu ibu dan ayah ku”

Lee Seung Gi yang saat ini berperan dalam seri drama MBC The King 2 Hearts  telah mengungkapkan bahwa ia mencerna jadwal yang padat. Dalam episode MBC Good Day yang ditayangkan pada tanggal 28 Maret setting The King 2 Hearts sedang siaran bersama sebuah wawancara dengan Lee Seung Gi.

Ketika ia ditanya, “Apakah Anda termasuk anak yang suka di rumah?” Jawab Lee, “Aku hanya ingin kalian semua. Saya banyak mengeluh di rumah ketika saya memiliki beban pekerjaan yang harus dilakukan dan dihantui jadwal yang padat. “

Ia melanjutkan, “Sebenarnya, saya jarang pulang belakangan ini, misalnya sekali seminggu? Jadi saya sangat merindukan ayah dan ibu saya. Saya tidak benar-benar mengerti bagaimana rasanya sebelumnya, tetapi sekarang saya menyadari bagaimana rasanya merindukan ayah dan ibuku. “

Tentang adegan di mana ia mencium pasangannyadi leher, ia berkata, “Saya sangat malu ketika kami syuting, tapi Ha Ji Won noona dan direktur mengatakan bahwa saya cukup antusias dalam berakting discane,” sambil tertawa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar