Sabtu, 24 Maret 2012

Jang Geun Seok Berkata Kepada Yoona “Saya Lebih Menyukai Yuri”

Aktor Jang Geun Suk baru2 ini menggoda Yoona SNSD.
Jang menghadiri konferensi pers untuk drama terbaru KBS yang tayang setiap hari Senin-Selasa Love Rain pada tanggal 22 Maret di Lotte Hotel di Seoul. Ketika Jang diminta siapa anggota SNSD yang paling ia suka, dia menjawab, “Saya mennyukai SNSD. Anggota favorit saya di antara anggota adalah Yuri. “
Yoona juga diminta untuk menjawab siapa aktor yang paling dia suka. Dia menjawab bahwa dia menyukai Jang Geun suk. Namun Jang membuat orang tertawa sekali lagi dengan mengatakan, “Saya menyukai presiden Lee Soo Man .”
Jang menambahkan, “Saya suka SNSD. Saat pemotretan seri dengan Yoona, saya melihat sisi yang berbeda dari dirinya sebagai seorang aktris. Saya ingin berterima kasih padanya. “
YoonA berkata,
“Saya telah beracting dengan pria, yang jauh lebih tua dari saya, jadi saya khawatir terhadap Jang . Tapi sejak pertama kali kami bertemu, ia telah sangat baik kepada saya dan membuat seluruh kru tertawa . Dia sangat baik dan saya suka itu. “
Seri, yang akan menampilkan cinta polos di tahun 70-an dan cinta trendi pada tahun 2012, akan mulai ditayangkan pada 26 Maret. Jang memainkan peran utama bernama Seo In Ha di tahun 70-an dan seorang fotografer bernama Seo Joon pada tahun 2012. Yoona memainkan peran seorang mahasiswa bernama Kim Yoon He di tahun 70-an dan seorang mahasiswa pascasarjana bernama Ha Na pada tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar