Kamis, 29 Maret 2012

CL Terluka Di Bilang “Jelek” Oleh Yang Hyun Suk

CL 2NE1 baru2 ini membagi sebuah cerita tentang bagaimana dia terluka oleh kata2 Yang Hyun Suk.
Pada 27 Maret di episode  SBS  ‘Strong Heart – YG Family Special‘, CL ditanya apakah dia memiliki perasaan2 negatif atau tidak puas dengan CEO Yang Hyun Suk. Ia membalas,Iya. Dia terus mengatakan pada saya kalau saya jelek,” yang mengungkapkan  bekas luka yang ia terima darinya.
Dia menjelaskan “Dia secara blak2an mengatakan kalau saya jelek. CEO Yang sekali mengunjungi kami saat kami sedang latihan untuk konser kami. Saya tidak memakai makeup apapun saat itu dan saat dia melihat saya, dia mengatakan ‘Kamu sangat jelek’”.  
Dia melanjutkan, “Kami baru saja latihan, jadi tak ada satupun dari kami yang memakai makeup, tapi setelah mendengar kata2 itu, ini benar2 menyakiti saya.” 
Sebagai tambahan, CL juga mengungkapkan beberapa pengetahuan bagaimana dia memimpin grup dengan mengatakan kalau dia menggunakan aksen “ahjumma” nya. “Karena ada sebuah perbedaan usia diantara member2, saya berusaha mencerahkan atmosfer dengan menggunakan  ‘aksen ahjumma’ saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar