Jumat, 16 Maret 2012

YG Membangun Kantor2 Cabang Di Amerika Dan Hong Kong!

Perusahaan yang bertanggung jawab atas sensasi2 hot, Big Bang dan 2NE1, YG Entertainment sedang memulai perluasan mereka ke seluruh dunia.
Pada 15 Maret, diungkapkan kalau YG mendekati untuk meluncurkan kantor2 cabang mereka dan akan membangun  “YG USA” sebuah kantor cabang untuk kemajuan artis2 mereka di Amerika, sedangkan  “YG Hong Kong” akan menjadi perluasan pasar Asia mereka.
YG mempersiapkan perluasan ke seluruh dunia sejak musim semi tahun lalu, seorang official YG telah melaporkan dan musim semi ini, mereka bekerja keras dalam persiapan2 untuk pembangungan kantor2 cabang mereka di Amerika dan Hong Kong dan telah membuat pengumuman ini dalam peningkatan dari peluncuran formal mereka.
kantor2 cabang YG di Amerika dan hong Kong akan bergandengan tangan dengan agensi domestik untuk membantu artis2 perusahaan dalam ekspansi2 luar negeri mereka. Tidak seperti cara tradisional yang mempekerjakan kordinator2 berkomepeten di negara dimana mereka  akan  maju, cara peluasan ini akan mengizinkan artis2 untuk bekerja dengan staf kantor2 cabang perusahaan domestik sendiri mereka.
Sementara itu, YG secara ekstensif menggunakan Youtube dan sistem2 jaringan sosial seperti Twitter sebagai  alat2 pemasaran. Melalui ini, artis2 mereka seperti Big Bang berada di chart2 atas di iTunes dan chart2 musik Internasional lainnya, bahkan tanpa aktivitas2 dan promosi2 luar negeri apapun. Dengan kantor cabang seperti  YG USA, artis2 mereka seperti grup2 idola, Big Bang dan 2Ne1, akan didukung oleh personil yang full time dan  tenaga kerja yang diperlukan, untuk membawakan musik mereka kedalam sebuah pasar Internasional yang lebih banyak, dan diperkirakan juga membuat jumlah fanbase2 mereka meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar