Jumat, 06 Juli 2012

2NE1 Batal Tampil di Running Man!

2NE1 yang direncanakan tampil di SBS Running Man batal .
Meskipun sudah melakukan negosiasi dan diskusi ke anggota2 2NE1 untuk episode terbaru SBS “Running Man”, grup ini akhirnya memutuskan untuk menolak undangan untuk tampil di variety populer.

Di antara memulai promosi untuk single terbaru 2NE1 I Love you dan mempersiapkan tur dunia yang akan datang, it was decided fitting in time for television variety programs would prove too much.
Selain itu, perwakilan YG Entertainment menambahkan, “Member2 2NE1 agak pemalu dan tidak terlalu cocok tampil di Variety program. Mereka ingin menghindari tampil di show yang bagus yang akhirnya bisa merepotkan program. “

Selain itu, sumber dari YG Entertainment berbagi kemungkinan anggota 2NE1 tidak akan muncul di variety program saat promosi nanti karena jadwal mereka yang sibuk dan ketidaknyamanan yang dirasakan anggota saat tampil di variety program.
Di episode sebelumnya di Mnet′s 2NE1 TV , member2 mengatakan kegelisahan mereka untuk rekaman dia SBS Strong Heart pada hari berikutnya dan mereka terlihat berlatih sampai larut malam.
2NE1 akan merilis lagu baru I Love You pada tanggal 5 Juli dan panggung comeback-nya pada tanggal 8 Juli di SBS Inkigayo.
2NE1 juga akan memulai tur dunia New Evolution pada tanggal 28 dan 29 Juli di Seoul’s Gymnastics Stadium.

Credits: welovedara
Source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar