Selasa, 24 Juli 2012

Konser MBLAQ Di Seoul Di Hadiri 4000 Fans Termasuk Sandara Park!

Boy Group MBLAQ, yang terdiri dari 5 anggota, baru2  ini menggelar konser yang dihadiri sekitar 4.000 fan.
Pada tanggal 21 Juli MBLAQ menggelar konser ‘The Blaq% Tour’ di Olympic Park di Seoul mulai pukul enam sore hari dan selama sekitar dua setengah jam.
Lee Jun memulai konser dengan  turun dari langit (atas) dengan  sebuah kawat. Dia perform  di panggung dengan sorak sorai  dari fans sambil membawakan lagu pembuka “Run” dengan anggota lain.
Grup ini memberikan berbagai pertunjukan. Mereka menampilkan total  dua puluh enam lagu , termasuk, “Y,” “Again,” “Cry,” “It’s a War,” and “Oh! Yeah.” Dan  membawakan lagu “One Better Day” and “Good Love” dengan versi shuffle untuk memamerkan bakat tersembunyi mereka. Setiap anggota memberikan penampilan  individu untuk memamerkan pesona mereka yang unik.
G.O memulai dengan lagu pop “Cracks of My Broken Heart”  dan memamerkan keterampilan vokalnya. Cheon Dung melanjutkan perform solo dengan menyanyikan “Don’t Go “ sambil memakai  topi felt.
Lee Jun mengundang satu penonton ke ats panggung . Lee terkejut melihat fans itu , bahwa fans itu adalah seorang siswa sekolah dasar. Lee,  menyanyikan “You Are My Lady” untuk fans. Lalu ia memamerkan tubuh bagian atasnya yang sempurna  sambil memberikan penampilan  yang seksi.
Mir membuat antusias penonton dengan menampilkan  lagu “Do You Want to Go Crazy” dan Seung Ho memamerkan keterampilan berpianonya  yang sangat baik dan keterampilan menari dalam pakaian berwarna merah.
G.O dan Mir juga melakukan  duet “Wild” setelah memperkenalkan lagu tersebut sebagai lagu paling seksi di antara lagu MBLAQ. Mereka membuat penonton merasa cemburu dengan memberikan penampilan  yang seksi .
Cheon Dung berkata, “Saya ingat ketika saya pertama kali muncul di konser Rain. Saya  tidak tahu bahwa kami akan mengadakan konser eksklusif kami secepat ini. Ini semua berkat kalian. “
MBLAQ melakukan tur Asia, termasuk, Indonesia, Thailand, Taiwan, dan Jepang. Konser mereka di Korea ‘The BLAQ% Tour’ akan diselenggarakan pada tanggal 21 dan 22. Sandara park Juga terlihat menghadiri konser ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar