Senin, 02 Juli 2012

2NE1 Dara mengisyaratkan musik detail untuk single baru, “I Love You”

2NE1 Dara telah memberikan beberapa petunjuk pada single mendatang 2NE1, “I LOVE YOU”.

Dara diposting foto di bawah ini pada me2daynya tanggal 30 dan menulis, “Untuk memperingati rilis lagu baru dari 2NE1 ‘I Love You’ pada tanggal 5 Juli! Kuis apa genre musicnya! Saya akan memberikan beberapa petunjuk jadi coba menebak ~ Jawaban yang benar akan terungkap besok malam! ^ ^ fighting! Lagu ini … adalah salah satu yang segala usia akan suka! Hm … itu tidak tampak seperti sebuah lagu 2NE1 biasa nyayikan …! Ada sebuah paduan! dan sentuhan! Saya gatal [untuk memberitahu kalian] Hehehe. “
Dia menambahkan dalam tag di bawah posting nya: “2NE1, yang selalu berteriak [hal-hal seperti] ‘Pergi dariku sekarang’, ‘Pergi’, ‘kau tidak beruntung’, rasa macam apa ini ‘I Love You’ have …?? “dan berbagi gambar di bawah ini.
Fans berkomentar, “Electric pop”, “Beri aku teaser, please. Aku sangat penasaran, “dan” Saya tidak berpikir itu akan menjadi sebuah lagu ballad. “
Source: Dara’s me2day
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar