Jumat, 06 Juli 2012

Super Junior membicarakan teaser Eunhyuk di album ke-6 pada press conference

Comeback album keenam Super Junior diluncurkan ke awal kesuksesan di Imperial Palace Hotel pada 3 Juli dengan konferensi pers. Pertanyaan pertama untuk Super Junior tak lain dari penampilan mereka.
Ketika diberitahu oleh MC Kim Bum Soo tentang popularitas gambar teaser mereka, Leeteuk menyatakan, “Saya sangat suka bagaimana mereka berubah. Saya bertanya pada manajer kami anggota akan memiliki gambar teaser dirilis pertama dan ia mengatakan akan Eunhyuk. Aku penasaran untuk melihat bagaimana itu keluar karena ia mengatakan bahwa anggota dengan teaser yang paling mengejutkan akan keluar lebih dulu. “
Ia melanjutkan, “Ada dua waktu ketika Eunhyuk terlihat yang terbaik, dan yang pertama adalah ketika ia poninya tubuh dan menutupi matanya, dan yang kedua adalah ketika dia memakai kacamata hitam.” Sambil tergelak, ia menambahkan, “Dalam teaser , matanya tertutup. “
Eunhyuk menjawab, “Saya mendengar bahwa teaser akan dirilis sesuai dengan siapa yang paling tampan. Mataku akhirnya ditutupi, meskipun orang tua saya kecewa. Itu sebabnya saya datang hari ini dengan dahiku terekspos. “
Leeteuk meminta Siwon untuk berbagi pendapatnya, yang Siwon bercanda mengejutkan Eunhyuk dengan mengatakan, “Saya pikir teaser yang yang dirilis sesuai dengan yang paling jelek.”
Eunhyuk bercanda menyimpulkan pertanyaan itu dengan menyatakan, “Sejak album kelima kami, kami sudah mendapatkan begitu banyak pertanyaan tentang peringkat yang terlihat baik jadi saya mencoba untuk menghindari pertanyaan saat ini. Meskipun, Pertanyaan pertama kami akhirnya menjadi tentang penampilan kami! Saya pikir kami harus menyerahkannya kepada orang lain untuk memutuskannya. “
Super Junior akan membuat comeback mereka pada tanggal 5 Juli melalui M Mnet! Countdown

Source + Photos: TV Report via Nate
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar