Jumat, 06 Juli 2012

Siapakah Idola2 Yang Memiliki Penghasilan Tertinggi Dari Iklan Untuk Paruh Pertama Tahun 2012??

Dengan tahun 2012 yang sudah lebih dari setengahnya pergi, ahli di bidang iklan menentukan selebriti telah yang menerima sebagian pengahasilannya melalui iklan diparuh pertama 2012.
Masih kokoh selama dua tahun setelah kemenangan medali emas di Olimpiade, peseketer Kim Yuna mengalahkan bintang2 lain untuk berada di posisi pertama setelah mendapatkan hampir 10 miliar won dalam keuntungan dari penawaran iklan.
Meskipun jumlah iklan yang dia telah ambil tahun ini mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya, penghasilannya masih menempatkan dirinya jauh di atas sisanya.
Membuat lompatan katak entah dari mana di tempat kedua adalah aktor Kim Soo Hyun yang meledak tahun ini dengan drama mega-hit The Sun and The Moon.
Kim Soo Hyun mendapatkan rata-rata setengah miliar won per iklan dan telah memfilmkan 11 iklan sepanjang tahun ini dan memberinya penghasilan total dalam kisaran 7-8 miliar won.
Penghasilan Big Bang per iklan, sekitar 1 milyar won per ikaln, sebanding dengan Kim Yuna yang mendapatkan 1,2 miliar won/iklan tetapi Big Bang memfilmkan hanya enam iklan tahun ini memberikan penghasilan total grup ini dalam kisaran 6,6 miliar won.
Pendapatan ini membuat total tertinggi di antara grup idola tahun ini. Bahkan di luar negeri di Jepang, grup ini menghasilkan rata2 sekitar 400 juta won per iklan.
Berikut hasil lengkapnya
1. Kim Yu Na (1.2 billion x 8 = 9.6 billion won) (US$8.4 million)
2. Kim Soo Hyun (11 cf total 7-8 billion won) (US$6.1-7.0 million)
3. BIG BANG (1.1 billion x 6 = 6.6 billion won) (US$5.8 million)
4. Won Bin (total 6.4 billion won) (US$5.6 million)
5. Kim Tae Hee (800mil x 6 = 4.8 billion won) (US$4.2 million)
6. Lee Seung Gi (700mil x 6 = 4.2 billion won) (US$3.7 million)
7. Jo In Sung (800mil x 5 = 4 billion won) (US$3.5 million)
8. Girls’ Generation (group: 4 billion won + individual, total 5 billion won)
9. Sung Joong Ki (400mil x 7 = 2.8 billion won)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar