Selasa, 24 Juli 2012

Super Junior Sungmin mengatakan ayahnya tidak begitu kaya seperti yang dilaporkan

Super Junior Sungmin agak merasa malu dari laporan bahwa ayah dia adalah orang yang sangat kaya.
Wawancara Sungmin pada edisi Agustus majalah ‘At Style’ yang diterbitkan pada tanggal 20 Juli. Sungmin menjelaskan tentang rumor yang menyebar ketika ia memfilmkan iklan untuk perusahaan ayahnya.


Pada penampilan di TV sebelumnya Sungmin telah menyatakan, “Ayah saya menjalankan sebuah perusahaan yang pertama  memproduksi kalkulator elektronik pajak. Saya telah memfilmkan sebuah iklan untuk perusahaan ayah saya dengan anggota Super Junior “, dan pada saat ini menjadi berita besar.

Di wawancara dengan ‘At Style’ Sungmin menjelaskan, “Hal itu terungkap dengan cara yang positif tetapi hal-hal begitu berlebihan sampai-sampai saya digambarkan sebagai seorang miliarder generasi kedua. Saya tidak keberatan orang-orang mengatakan bahwa aku miliarder, tapi kami tidak begitu kaya sehingga aku agak malu juga. Saya hanya ingin bisnis ayahku berjalan dengan baik. Saya tentu saja mempercayainya akan melakukannya dengan baik. “

Gambar akan terungkap pada edisi Agustus majalah ‘At Style’ termasuk pictorials anggota Super Junior Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, Kyuhyun dan Para anggota telah memperlihatkan fashion  mereka biasanya tidak dipakai. Dan mereka telah menunjukkan sangat berbeda sisi dari Super Junior. Persahabatan mereka benar-benar bersinar selama wawancara dan pemotretan dari gambar.
Source: NewsEN via Nate
credit: kpopfever1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar