Senin, 02 Juli 2012

Super Junior merilis album ke-6 ‘Sexy, Free & Single’


Penantian tersebut selesai, Super Junior telah merilis album keenam mereka yang lama ditunggu, ‘Sexy, Free & Single’!
Album ini dirilis online pada tanggal 1 Juli (KST), dan berisi total 10 lagu berbagai genre termasuk R & B, dance, dan ballad, memungkinkan kita untuk mendapatkan rasa dari berbagai bakat yang ditawarkan grup ini.
Judul lagu “Sexy, Free & Single” dikatakan sebagai sebuah lagu yang mencakup R & B bersama House musik soulful yang mudah dan addicting untuk mendengarkan. Lirik menyenangkan menceritakan kisah sukses dari pria lajang seksi dan free.
Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, grup ini juga mencakup sebuah lagu spesial yang berjudul, ‘From U’, yang merupakan tempo sedang lagu R & B  didedikasikan untuk klub penggemar ELF, yang mereka akan tampil di panggung di samping judul lagu.
‘Gulliver’, sebuah lagu yang ditulis oleh Eunhyuk, merupakan lagu dari album dan dikatakan mengandung raps dari Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae, dan vocal karismatik Ryeowook . Lagu dengan lucu membandingkan pesona yang tak terhitung jumlahnya dari anggota Super Junior dengan Perjalanan Gulliver.
“Someday” merupakan remake dari lagu asli Lee Sang Eun, menampilkan kemampuan vokal mereka.
Kelompok ini menyambut di musim panas dengan “Now”, yang menggabungkan suara menyegarkan dan melodi dengan lirik yang berbicara tentang pergi dalam perjalanan musim panas ke pantai, sedangkan “Rockstar”, sebuah lagu hip hop club elektro akan memamerkan kehidupan dan gambaran dan karisma rocker.
Lagu lain yang membuatnya ke album termasuk “Bittersweet”, yang akan menyentuh pendengar dengan vokal emosional Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun dengan lirik sedih nya; “Papillon”, sebuah lagu dansa elektro yang sorak-sorai pada mereka yang  lelah karena kehidupan mereka; “Lingering”, sebuah ballad menyentuh, dan “Breakup Day”.
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar