Jumat, 06 Juli 2012

Kim Kibum Tidak Menyembunyikan Status Hubungannya!

Aktor Kim Kibum memberikan 2 cent nya dengan mengungkapkan hubungan2.
Selama sebuah wawancara selama pemotretan untuk  ‘MAXIM‘ Korea edisi bulan Juli, Kim Kibum dengan yakin menyatakan,Saya tidak menyembunyikan status hubungan saya. Saya pergi ke sebuah club dengan pacar saya (sambil) berpegangan tangan.” 
Kim Kibum saat ini sedang memainkan peran dari seorang perenang di drama tVN   ’I Love Italy‘, dan dia mengungkapkan rahasia atas  tubuhnya, “Sudah lama saya berolahraga. Saya boxing selama 7 tahun dari trainer film  ‘Crying Fist‘. Untuk drama, karena saya memainkan seorang perenang, saya menjalani pelatihan yang intensif selama 6 minggu.” 
Dia juga memainkan love interest dari karakter Park Ye Jin.
Source & Photo: Xportsnews via Nate
 Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar