Jumat, 06 Juli 2012

Sunny Girls’ Generation Akan Meninggalkan ‘Invincible Youth 2′

Sunny Girls Generation meninggalkan program variety KBS 2TV ”Invicible Youth 2″ dan siaran pada 7 Juli akan menjadi yang terakhirnya.
Seorang perwakilan menyatakan pada 6 Juli, “Sunny Girls Generation tidak akan lagi muncul di  ‘Invincible Youth 2′ setelah siaran tanggal 7 Juli. Hyoyeon Girls’ Generation yang tersisa di acara.”
Seorang perwakilan SM Entertainment juga telah mengumumkan di hari yang sama, “Benar kalau siaran besok akan menjadi yang terakhir kalinya Sunny tampil (sebagai seorang member pemain) di program. Ini sesuatu yang telah dikonfirmasikan dengan produser saat dia menjadi bagian dari pemain season 2. Karena dia satu2nya member dari season 1, mereka setuju kalau ia akan tetap dengan season 2 hingga program menjadi stabil.” 
“Ini sudah diputuskan bahwa ini waktu yang tepat untuk Sunny meninggalkan acara karena   Lee Young Ja akan datang sebagai seorang MC baru. Setelah berkonsultasi dengan produser2, mereka telah memutuskan kalau dia akan meninggalkan setelah episode 7 Juli.” 
Sunny telah bergabung di season 1  ‘Invincible Youth’ pada Oktober 2009. Dia menjadi member dari  G6 season kedua selama 8 bulan.
Source+Photo: Osen
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar