Sabtu, 05 Mei 2012

Big Bang Memenangkan “MTV TRL Awards 2012″ untuk Kategori ‘Best Fan’!

Grup Big Bang memenangkan kategori “Best Fan” di ‘MTV TRL Awards 2012′, membuat mereka menjadi artis Asia pertama yang meraih prestasi ini.
Pada 5 Mei jam 23.50 (waktu Italia), mereka diumumkan sebagai pemenang bersama fans mereka, VIPs.
Big Bang bersaing dengan 4 artis lain : Emma, Alessandra Amoroso, Avril Lavigne, dan One Direction.
Sebagaimana yang semua orang bisa saksikan di mail box MTV Italia, dimana fans bisa meninggalkan pesan, konfrontasi terpanas terjadi antara Directioners dan VIPs. Tapi akhirnya VIPs menegaskan diri mereka dan membawakan untuk idola mereka kemenangan ini. Popularitas Big Bang di luar negeri juga dibuktikan dengan penghargaan ini, mengingat voting dilakukan secara online oleh fans di seluruh dunia.
Big Bang tidak bisa hadir di Florence untuk menerima hadiah yang sangat layak mereka terima ini, tapi di atas panggung, mewakili mereka, seorang “fans Italia terbaik” mereka (sebelumnya MTV telah memilih satu orang sebagai fan terbaik untuk masing2 artis di masing2 kategori), Isabella, menerima penghargaan itu untuk mereka.
Isabella dan VIPs Italia lainnya sangat bahagia dan beberapa di antara mereka tidak bisa menahan air mata mendengar berita bahagia ini. Selain itu, VIPs internasional juga membantu VIPs Italia dan membuat trending #BigBangFantasticVIPs menjadi yang tertinggi #3 di trending Italia, serta #4 di internasional.
Juga, fans yang tinggal di rumah, tapi menonton program ini, merayakan kemenangan Big Bang dengan memposting komentar2 di internet, seperti, “Kalian pantas menang,” “Guys kalian menakjubkan,” “BB dan VIPs adalah yang terbaik”, dan “Itali cinta kalian.
YG Entertainment, agensi Big Bang, berkomentar, “Kami benar2 bahagia dan merasa terhormat bisa memenangkan MTV TRL Awards,” dan “Terima kasih untuk fans di seluruh dunia yang tanpa henti mendukung Big Bang.
Taeyang Big Bang juga mengekspresikan suka citanya dengan kemenangan ini. Tak lama setelah pengumuman pemenang, dia mentweet,
 Kami memenangkan ‘MTV ITALY TRL AWARDS’ untuk “BEST FAN”!:) Terima kasih banyak! Kami punya fans terbaik di dunia..! Love ya’ll
Sementara itu, Big Bang akan memulai tur mereka pada 17 Mei di Jepang, di panggung Nagoya, Yokohama, Osaka, Saitama, dan Fukuoka.
Source: http://tvdaily.mk.co.kr/read.php3?aid=1336265958317578010, MTV Italy
credit : bigbangupdates, en.korea
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar